Kamis, 23 Juni 2016

Tips dan Trik/Tutorial/Informasi

Tips dan Trik/Tutorial/Informasi




Pelatihan PATI kali ini akan sukses dengan Ridho ALLAH swt.Demikian juga untuk untuk dapat lulus dan mendapatkan hasil yang memuaskan dan mengerjakan Evaluasi PATI 2016,dan membuat Blog pribadi "bagi yang belum bisa" dibutuhkanpersiapan dan strategi yang cerdas dalam pengerjaanya.Berikut ini adalah beberapa cara mengerjakan PATI 2016.
1. Soal evaluasi PATI 2016 berbentuk multiple choice ata (CBT). jika kalian waktu ujian nasional menggunakan CBT kalian akan paham dengan prosesnya dan dengan CBT pengerjaanya lebih praktis

2. Sistem penilaianya menggunakan benar salah,jika benar akan mendapat skor jika tidak benar tidak akan mengurangi skor, jadi lebih baik diisi walaupun tidak bisa agar sebagai bahan tolak ukur.

3. Soal 355, dibagi menjadi 3 yaitu evaluasi 1 dengan 100 soal, evaluasi 2 dengan 104 soal, dan yang evaluasi 3 dengan 151 soal semuanya diberi waktu 90 menit.

4. Membuat blog Pribadi ini agak rumit jika tidak pernah mempelajarinya selama di bangku SMA,sebelum pati saya harap bikin blog pribadi agar tidak kaget jika diberi tugas blog seperti ini.

5. Kesimpulan kita janganlah kaget dengan PATI yg diadakan UMM karena selain sebagai pembelajaran juga sebagai bekal kita pada saat menuntut ilmu di UMM Malang ini dan juga presentase tugas Evaluasi 60 persen dan pembuatan blog diberi presentase 40 persen jadi sebaiknya kita agarmemaksimalkan tugas blog agar nlainya semakin baik.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar