Rabu, 22 Juni 2016

About Me

Assalamualaikum Wr. Wb

Nama saya Bintang Arsy Wahyu Prananto klik disini


saya lahir di Mojokerto pada tanggal 3 april 1998 tempat tinggal saya di Bondowoso Perum Kembang Permai Blok A 16 RT.31 RW.10 hobi saya adalah Traveling,Touring, dan berolahraga..Cita - cita saya menjadi seorang Fisioterapis yang handal,alasan saya masuk fisioterapi adalah ingin memperdalam ilmu yang telah saya pelajari yaitu AKUPRESSUR yaitu sama - sama mempelajari tentang pengobatan alternatif yang paling banyak diminati oleh masyarakat dan juga saya ingin menggabungkan kedua ilmu tersebut dan fisioterapi itu sendiri adalah ilmu yang konsepnya mengembalikan struktur tubuh yang rusak atau tidak sesuai dengan jalurnya.dan juga jangan kaget dengan hobi saya yaitu touring karena saya juga ingin menikmati indahnya indonesia dengan motor kebanggaan saya.Terima kasih telah membuka profil saya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar