Kamis, 23 Juni 2016

manfaat Memilih Jurusan Fisioterapi


  1. Membuka klinik fisioterapi mandiri dapat dilakukan oleh para alumni fisioterapi.Memilih untuk membuka klinik mandiri adalah pilihan yang tepat bagi kalian yang ingin berwirausaha daripada menjadi pegawai atau karyawan,kita dapat bekerjasama dengan dokter - dokter di rumah sakit atau disekitar kita untuk menerima rujukan pengobatan lebih lanjut atau pengobatan pelengkap dari mereka.Masih ada peluang yang masih terbuka lebar, yaitu layanan Baby Spa. Marketnya jelas ada yaitu ibu-ibu yang punya bayi atau anak kecil sedangkan persaingannya masih longgar karena baby spa masih jarang.Anda tidak usah khawatir, dengan strategi marketing dan pelayanan yang baik, klinik fisioterapi anda akan ramai oleh pasien.

  1. Menjadi konsultan kebugaran adalah cara lain untuk para alumni fisioterapi dapat bekerja menjadi konsultan kebugaran pada sanggar senam, klub olahraga (terutama sepak bola), juga pada sekolah atlit cabang olahraga tertentu.dan di Indonesia masih jarang memiliki seorang fisioterapis.Hal ini sangat penting karena untuk menjaga kesehatan dan kebugaran pemainya. Bila anda tidak dapat menjadi konsultan kebugaran, anda tetap dapat menjadi konsultan kebugaran secara online. Caranya dengan membangun blog keren yang anda isi dengan tips-tips seputar upaya menjaga kebugaran tubuh, teknik olah raga, dan lain sebagainya. Seiring dengan semakin banyaknya pengunjung ke blog anda, maka popularitas anda seagai seorang fisioterapis akan semakin dikenal dan dipercaya. Jika telah demikian, bersiaplah untuk menjadi konsultan kebugaran online dengan tarif konsultasi terserah anda.

  1. Menjual alat-alat terapi juga sarana lebih baik pada marketing atau penjualan alat - alat fisioterapi dan kita juga dapat menggabungkan  baik sebagai pengelola klinik fisioterapi mandiri tentu manfaat yang diperoleh akan berlipat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar